Sabar Sedang Memuat...

BATAS WAKTU PENGAJUAN BEASISWA KALTIM TUNTAS 2024

gambar berita

INFORMASI

Mohon dibaca dengan baik pengumuman berikut, mohon kepada Siswa SMAN 1 Penyinggahan yang sudah mengajukan Kaltim Tuntas 2024 :

1. Apabila ternyata siswa sudah mengajukan diri tetapi tidak ada namanya pada daftar di website mohon lapor kembali supaya bisa ditambahkan datanya.

2. Bagi siswa yang sudah terdaftar namun nama pemilik rekening Bank yang diajukan adalah nama orang tuanya maka data pemilik rekening tersebut akan dihapus (dianggap tidak memiliki rekening).

3. Bagi yang namanya sudah terdaftar dan memiliki rekening, mohon dicek kembali nama pemilik dan no rekening apakah sudah benar/belum? Nama yg terdaftar harus sama dengan nama pemilik rekening dari ejaan namanya tidak boleh berbeda.

4. Bagi yang sudah mendaftar namun tidak/belum memiliki rekening maka akan didaftarkan tanpa no rekening namun nama bank akan diisi Bank Kaltimtara karena Bank yang ada di Penyinggahan adalah Bank Kaltimtara. Rekening Bank nanti bisa dibuat oleh siswa yang bersangkutan jika nanti sudah dinyatakan lolos oleh Panitia Beasiswa Kaltimtuntas Provinsi.

5. Pihak sekolah berencana akan melakukan finalisasi data pada tgl 10 April 2024, maka setelah tgl tsb tidak bisa melakukan perbaikan data atau pengajuan baru.

6. Siswa yang sudah mendaftar Kaltimtuntas belum tentu akan lolos 100% karena yang berwenang memutuskan adalah Panitia Provinsi bukan pihak sekolah.

7. Setelah pengumuman ini disampaikan dan sampai dengan batas tgl finalisasi yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah dan ternyata tidak ada siswa yg menyampaikan laporan perbaikan dan ajuan pendaftaran baru, maka sekolah tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan data dan atau tidak terdatanya siswa pada program Beasiswa Kaltimtuntas 2024.

Sekian, terima kasih

Silahkan cek data di link berikut!

DISINI

Waktu: 2024-04-03 16:44:25